Dialog Kamtibmas Untuk Mewujudkan Keamanan Lingkungan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Momentum Ramadhan merupakan salah satu saat yang tepat untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait keamanan lingkungan.

Seperti yang dilakukan anggota Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek setelah melakukan ibadah sholat tarawih di Masjid Miftahul Huda Desa Petung Kecamatan Dongko (07/06).

Kegiatan dialog serta diskusi kamtibmas bersama warga masyarakat ini dilakukan oleh
Polsek Dongko untuk memberikan gambaran bahwa kamtibmas sebagai kebutuhan bersama.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH menuturkan pertemuan dan dialog kamtibmas dilakukan untuk membangun komunikasi antara warga masyarakat dengan petugas polisi yang terkait dengan upaya mewujudkan keamanan lingkungan.

“Dalam dialog ini pasti muncul berbagai pandangan dari masyarakat yang merupakan masukan berharga bagi kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek, sehingga akan dijadikan bahan untuk lebih meningkatkan kualitas kerja institusi Polri dalam menjalankan tugasnya sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat”ucap Tri Basuki.

Tri Basuki menambahkan maka perlu dibangun kerjasama antara Polri dengan masyarakat untuk menekan sekecil mungkin tindak kejahatan Pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek