Bhabinkamtibmas Bersama Warga Gotong Royong Membangun Halaman Masjid

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Brigpol Pravilalan SGR atau yang lebih akrab disapa Pak Gema, Babinkamtibmas desa Karanggandu Polsek Watulimo Polres Trenggalek, selama ini dikenal dengan warga desa binaannya, kali ini melakukan kerja bakti gotong royong bersama warga membangun halaman masjid Baitul Bahri di lokasi wisata mangrove desa Karanggandu. Kamis (8/6/2017).

Masyarakat sangat antusias membangun halaman masjid dengan kerja bakti gotong royong mengingat tempat ibadah tersebut sangat diperlukan untuk menunjang kegiatan keagamaan.

Menurut keterangan takmir masjid Imam Makhfud bahwa masyarakat sangat menginginkan untuk dibangun halamannya sehingga kelihatan bersih apalagi masjid ini berada di lokasi wisata mangrove.

“Masyarakat sekitar menyadari bahwa kebersihan adalah tanggung jawab kita semua dan harus kita tanamkan pada pribadi diri masing-masing.” jelas Brigpol Gema.

Kapolsek Watulimo AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polisi dalam memberikan kenyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah.

Apalagi pada saat bulan Ramadhan sekarang ini, setiap malamnya dilakukan Sholat taraweh, jika halamannya bersih dan cantik, jamaah tertarik untuk shalat ditempat ini, melaksanakan ibadah juga nyaman.” tambahnya.


Sumber : Polres Trenggalek