Totalitas Memberikan Pelayanan Dalam Bulan Suci Romadhon

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Menjaga kondusifitas kamtibmas dan menciptakan  keamanan,  keselamatan,  ketertiban, kelancaran arus lalu lintas di wilayah Kecamatan Suruh merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Guna menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah Hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek, Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD, SH telah mengarahkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan pelayanan dan pengaturan lalu lintas  guna mengantisipasi terjadinya laka lantas serta memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dalam bentuk pos penggal pagi yang dilaksanakan setiap hari mulai pukul 06.15 wib sampai dengan 07.15 wib.

Seperti nampak pada pagi ini (06/06) di Pos simpang tiga Sekolah Dasar Negeri 2 Suruh Kanit Provos Aiptu Sutikno dan Bripka Dian Pratomo melaksanakan gatur pagi dan menyeberangkan anak sekolah.

Bripka Dian Pratomo menuturkan, bahwasannya kegiatan pengaturan dan pelayanan dalam bentuk pos penggal pagi dilaksanakan setiap hari pada pagi hari, ketika warga masyarakat akan berangkat ke kantor maupun melaksanakan aktufitas lainnya serta ketika anak anak akan berangkat kesekolah.

“Walaupun saat ini kami sedang menjalankan ibadah puasa tetapi itu tidak mengurangi semangat kami untuk memberikan pelayanan dan semoga dengan berlangsungnya kegiatan pengaturan pos penggal pagi ini, dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat yang ada di wilayah Suruh yang akan melaksanakan aktifitas serta berlalu lintas” ujar Bripka Dian Pratomo.

Ia menjelaskan selain untuk mengantisipasi kemacetan,  pengaturan lalu lintas ini juga bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas serta memberikan pendidikan tertib berlalu lintas sehingga dapat mengurangi terjadinya angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Suruh.


Sumber : Polres Trenggalek