Polsek Pogalan Mengawal Pemberangkatan Tim Hadroh Desa Ngadirenggo

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sebagai perwujudan rasa peduli terhadap warga Pogalan, Polsek Pogalan dengan segenap hati yang tulus memberikan bantuan dan pendampingan pelaksanaan lomba Hadroh di Trenggalek, Rabu (07/06).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. beserta anggotanya mengawal peserta Hadroh dari Desa Ngadirenggo Pogalan Trenggalek ke Polres Trenggalek untuk menjamin keamanan dan keselamatan sampai tujuan.

Dukungan dari Polsek Pogalan tidak pernah luntur dan tekad dari peserta Hadroh Desa Pogalan juga kukuh, sehingga keberangkatan tersebut menjadi lebih semangat. Tak lupa Kapolsek Pogalan beserta yang lain berdoa sebelum pelaksanaan pemberangkatan.

“Saya begitu berharap agar dengan partisipasi lomba hadroh ini bisa menang dan mengangkat nama Pogalan. Pastinya jangan pernah putus asa, kita harus mengingat pengorbanan latihan rutin yang telah dilakukan. Maka dari itu, tunjukkan bahwa Pogalan itu bisa menjadi yang terdepan.” ujar Kapolsek Pogalan.

Menurut Polsek Pogalan Polres Trenggalek, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat itu penting untuk menumbuhkan kecintaan dan kepedulian di antara sesama manusia dan sebagai wujud rasa tanggungjawab akan pekerjaan yang diemban.


Sumber : Polres Trenggalek