Pengamanan Pasar Murah Oleh Personil Polsek Bendungan di Halaman Kecamatan Bendungan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bertempat di depan halaman Kantor Camat bendungan Kabupaten Trenggalek, Kanit Binmas Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Effendi Mansur bersama Aiptu Mujianto melaksanakan pengamanan pasar murah yang diselenggarakan oleh Bulog pemkab Trenggalek

Rabu (07/06) untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas sepertu curanmor, personil pengamanan juga memantau lokasi parkir kendaraan dan mengimbau para pengunjung pasar murah untuk memeriksan kunci pengaman kendaraan serta mengingatkan untuk tidak meninggalkan barang berharga di kendaraannya.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Effendi turut memberikan pesan kamtibmas kepada masyrakat agar tetap berhati – hati selama belanja di pasar murah, selalu menjaga barang bawaan dengan baik agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan.

“Kami akan selalu mengingatkan kepada para pengunjung agar selalu berhati – hati membawa barang barangnya karena kejahatan bisa saja ada di sekitar kita. Itu kita lakukan secara terus menerus agar para pengunjung yang belanja di pasar murah tersebut selalu berhati hati membawa barang belanjaan maupun barang berharga lainnya penting seperti dompet berisikan surat surat penting Dan uang.” ungkap Aiptu Effendi Mansur.

Banyaknya pengunjung juga dikarenakan adanya hiburan musik, paket – paket yang berisikan minyak sayur, gula dan tepung yang disediakan untuk pengunjung habis terjual, dan pelaksanaan pasar murah tersebut berjalan tertib dan lancar.


Sumber : Polres Trenggalek