Peduli Keselamatan Warga Polsek Kampak Pasang Spanduk

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Memainkan kembang api maupun petasan saat bulan suci ramadhan di Indonesia merupakan hal yang sudah pasti terjadi, perlunya masyarakat diberikan wawasan agar dapat memilah memilih mana yang diperbolehkan dan dilarang memang sangat penting, karena setiap tahun ada kejadian terluka karena petasan, Rabu (07/06).

Peduli terhadap keselamatan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kampak Trenggalek, Kanit Binmas Aiptu Agus Wahyudi, SH bersama sama dengan Bripka Tulus dan Brigadir Imron melakukan pemasangan spanduk himbauan tentang larangan menaikan balon udara serta menjual dan membunyikan petasan.

Lokasi pemasangan spanduk bertempat di dung gamping Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak Trenggalek, spanduk berukuran kurang lebih 1×5 meter tersebut terpampang diatas sebuah warung kopi persis di tikungan setelah jembatan.

Tujuan pemasangan spanduk tersebut agar para warga masyarakat saling menghargai ketenangan selama bulan Ramadhan dengan cara tidak menaikan balon udara serta menjaga agar tidak jatuh korban akibat petasan / mercon.

“Himbauan ini wujud kepedulian kita terhadap masyarakat, masyarakat patuh insya Allah wilayah Kampak aman dan tentram” ujar Bripka Tulus.


Sumber : Polres Trenggalek