Kekompakan Polisi Desa Brigadir Yulius Dengan Elemen Masyarakat Modal Wujudkan Rasa Aman

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Berbagai isu ancaman kedaulatan berbangsa dan bernegara saat ini marak terexspos dalam beberapa media, entah sejauh mana titik kebenarannya kalau menyangkut hal Negara Kesatuan Republik Indonesia pastinya sebagai aparatur diwilayah harus pula menyikapi dengan cermat dan teliti guna menentukan langkah bersama yang konkrit obyektif.

Tiga pilar yang ada di wilayah Kecamataan Munjungan kekompakan dalam membangun keutuhan pemahaman warga masyarakat yang kadang ada pergeseran sudut pandang terus melakukan koordinasi yang sehat. Aparatur sebagai garda terdepan dalam menumbuhkan semangat serta wawasan kebangsaan jangan sampai lengah dan kalah hanya karena isu bohong yang merusak cara berpikir sebagian warga. Seperti Brigadir Yulius ketika hadir di desa Bangun wilayah penugasannya, selalu kordinasi dengan berbagai elemen masyrakat. Rabu 7/6/17, saat takziah di rumah warga yang berduka ia sempatkat bertemu tomas dan saling tukar informasi seputaran kamtibmas.

Polsek Munjungan Polres Trenggalek tentang hal ancaman radikalisme seluruh anggota memahami serta door to door sampaikan pemahaman pada warga khususunya Para Bhabinkamtibmmas wajib hukumnya. “Kami pertegas kembali, seluruh Bhabinkamtibmas harus aktif ke desa dan sampaikan hal hal positif pada masyarakat. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek