Kehumasan dan Kemitraan untuk Menjalin Keakraban dengan Masyarakat

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Melakukan kehumasan dengan model dialog yang intensif guna membangun reputasi dan kepercayaan masyarakat.

Hal ini terwujud dari tugas pokok Polisi sebagai wakil negara harus senantiasa hadir ditengah masyarakat dalam hal memelihara keamanan dan Ketertiban.

Seperti yang dilakukan petugas Patroli mobiling Polsek Dongko Polres Trenggalek dalam menjalankan kehumasan guna lebih akrab dan mendekatkan diri dengan masyarakat laksanakan Patroli dialogis dan silaturahmi ke tengah warga sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas. (07/06).

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,SH menuturkan kegiatan ini merupakan langkah persuasif edukatif Polri agar lebih akrab dengan masyarakat.

“Kehumasan dan kemitraan merupakan bagian penting dari langkah nyata untuk menunjukkan bahwa tugas pokok Polri sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat” ucap Tri Basuki.

Sehingga keberadaan Polri yang senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan, pengayoman dan pelayanan dapat dirasakan manfaatnya yakni membuat perasaan yang aman dan nyaman, pungkas Kapolsek Tri Basuki.


Sumber : Polres Trenggalek