Kapolsek Bendungan Bersama Anggota Hadiri Safari Ramadhan Sekaligus Laksanakan Pengamanan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Wakil Bupati Trenggalek Mochamad Nur Airifin beserta anggota tim mengunjungi Masjid Almuqorobin Desa Dompyong Kecamatan Bendungan untuk melaksanakan Safarai Ramadhan.

Selasa (06/06) Wakil Bupati Mochamad Nur Airifin bersama tim Safari Ramadhan disambut Camat Bendungan Bapak Nurkholik bersama Muspika Kecamatan Bendungan. Hadir pula Kapolsek Bendungan AKP Sukeni bersama anggota sekaligus untuk melaksanakan pengamanan. Dalam acara tersebut diawali dengan buka puasa bersama dan melaksanakan Sholat Magrib berjamaah.

Wakil Bupati melaksanakan kunjungan  ke Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, yang tujuannnya tak lain adalah untuk menjalin silaturrahmi antara pemerintah dengan seluruh masyarakat, guna memperkokoh kebersamaan bagi peningkatan keimanan dan ketaqwaan. Wabup juga mengingatkan dengan akan direnovasinya Masjid ini, tentu semakin megah dan indah nantinya.

“Yang terpenting bagaimana upaya kita memakmurkan Masjid, kita tidak boleh meramaikan Masjid hanya karena ada undangan, seperti pada kegiatan subuh berjamaah yang dijadwalkan oleh panitia penyelenggara, tetapi yang sesungguhnya panggilan azanlah yang menjadi pedoman kita,” ungkap Wabup Mochamad Nur Airifin

Sebelumnya Ketua BKM Masjid masjid Almuqorobin menyampaikan terimakasih kepada Tim Safari Ramadhan Kabupaten Trenggalek yang telah berkunjung ke Masjid ini, semoga membawa rahmad dan pemicu semangat untuk meningkatkan pelaksanaan ibadah ramadhan di masjid ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bendungan juga menyampaikan bahwa demi kelancaran acara safari ramadhan personil Polsek Bendungan bersama aparat terkait  akan melaksanakan pengamanan mulai dari awal kegiatan sampai dengan selesainya kegiatan.


Sumber : Polres Trenggalek