Kanit Intel Polsek Bendungan Monitoring Harga Sembako di Pasar Dompyong

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk mewujudkan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang kondusip di wilayah Polsek Bendungan Polres Trenggalek, terutama bidang ekonomi yaitu masalah harga sembilan bahan pokok (Sembako) selama Bulan Ramadhan, Kanit Intel Polsek Bendungan Aiptu Harianto bersama anggota melaksanakan monitoring harga sembako.

Rabu (07/06) sekitar pukul 09.00 Kanit Intel berkoordinasi dengan Kepala pasar Dompyong membahas tentang Kamtibmas dilingkungan pasar Dompyong, adapun kepala pasar menerangkan bahwa situasi Kamtibmas dilingkungan kerjanya keadaan kondusif, bila malam hari ada petugas yang jaga. Kanit Intelkam selesai melaksanakan koordinasi dengan kepala pasar juga menemui pedagang untuk menanyakan sembako di pasar Dompyong.

Beberapa pedagang memeberikan informasi bahwa untuk harga sembako lainnya masih stabil dan belum ada peningkatan. Kanit intel juga berpesan kepada para pedagang pasar Dompyong supaya tidak menaikkan harga sembako khususnya beras dan cabe rawit atau cabe merah seenaknya sendiri.

“Kami harap pedagang di pasar Dompyong jangan terpengaruh untuk menaikkan atau menurunkan harga sembako seenaknya sendiri, karena tingkat perekonomian masyarakat Dompyong tidak seperti daerah lain” pesan Kanit Intel Aiptu Harianto.

Pukul 10.30 wib pelaksanaan monitoring harga sembako khususnya harga beras dan harga cabe telah selesai berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar.


Sumber : Polres Trenggalek