Datangi Pimpinan Ponpes, Wakapolsek Panggul Himbau Kewaspadaan Keamanan Di Bulan Ramadhan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kunjungi tokoh agama KH. SUMADI pimpinan Ponpes Sabilul Ulum Dsn. Sambeng. Ds. Banjar oleh Polsek Panggul sampaikan ajakan secara bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di bulan suci ramadhan.Rabu (07/06).

Dalam kunjungan tersebut Iptu Budi Hartaya, SH bersama anggota Polsek Panggul mengajak kepada salah satu tokoh agama untuk tetap meningkatkan Kewaspadaan dan tidak terlena dengan situasi seperti sekarang ini, tentunya kita tetap harapkan situasi kamtibmas yang kondusif, ibadah tetap kita jalankan dengan seksama dan penuh kekhusuan namun warga masyarakat harus tetap waspada terhadap hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri yakni dengan tetap menjaga dan mengamankan barang-barang berharga serta mengunci rumah di saat akan menuju masjid untuk melaksanakan ibadah.

“Kami meminta dan mengajak toga untuk menyampaikan pesan kamtibmas ini di dalam tauziahnya ketika masyarakat datang shalat tarawih bersama, agar mereka nanti dapat berhati –hati dengan barang berharga yang ditinggal atau disimpan dirumahnya ” Ujar Iptu Budi Hartaya,SH

Masyarakat tetap dapat melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan namun kewaspadaan harus tetap kita tingkatkan sehingga keduanya dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga ibadah bukan menjadi penghalang untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek