Berbagi Rizky di Bulan Suci Romadhon

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sulitnya medan tidak menyurutkan langkah personil Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Kanit Provos Aiptu Sutikno untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat pra sejahtera di Desa Ngrandu Kecamatan Suruh (07/06).

Kepedulian Polsek Suruh Polres Trenggalek terhadap warga yang kurang mampu terus dilakukan hal tersebut di lakukan untuk meringankan beban hidupnya serta untuk mendekatkan personil Polsek Suruh Polres Trenggalek kepada warga masyarakat Suruh sehingga dengan kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat dapat di rasakan oleh warga masyarakat Suruh.

Dalam kesempatan ini personil Polsek Suruh Polres Trenggalek memberikan bingkisan berupa sembako kepada  Mbah Mariyem Rt 16 Rw 04, Mbah Paikem,  Mbah Bejan Rt 20 Rw 05,Mbah Kati Rt  21 Rw. 05 serta Mbah Tumpak Rt 17 Rw 05 desa Ngrandu Kecamatan Suruh.

“Bantuan yang kami diberikan ini berasal dari anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek serta sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga Suruh,” terang Aiptu Sutikno.

Kanit Provos Aiptu Sutikno menambahkan bahwasannya kegiatan ini merupakan program Kapolres Trenggalek yaitu berupa P2S serta untuk meningkatkan rasa kepedulian dan saling berbagi kepada sesama utamanya di Bulan Romadhon, kegiatan ini juga menjadi sarana komunikasi antara Personil Polsek Suruh Polres Trenggalek dengan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Ngrandu Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Seno yang didampingi oleh perangkat desa Ngrandu memberikan motivasi terhadap warga masyarakat desa Ngrandu tentang pentingnya arti kepedulian dan kebersamaan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Alhamdulillah kami ucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikam kepada kami,  semoga Alloh membalasnya dengan rizky yang berlimpah,” ucap Salah satu warga yang menerima bantuan.


Sumber : Polres Trenggalek