Arahan Waka Polsek Pule, Perihal Operasai Pekat

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Rabu (7/6). Penyampaian keberhasilan Polsek jajaran dalam pengungkapan perkara tindak pidana ringan yang disampaikan Kapolres Trenggalek melalui Kasat Reskrim atas kerja dari satuan, Unit, serta Polsek jajaran walaupun perkaranya dalam pembinaan.

Polsek Pule Polres Trenggalek  sendiri dalam operasi pekat yang digelar pada awal ramadhan, berhasil mengamankan pelaku pengemis di muka umum dan pelaku penjual minuman beralkohol/ miras jenis Arjo (Arak Jowo). Dalam pengungkapan perkara tindak pidana ringan Polsek Pule Polres Trenggalek berhasil ungkap 4 pelaku pelanggaran pasal 504 ayat 1 KUHP, selain berhasil pengungkapan tentang pengemisan berhasil membawa 2 pelaku penjualan minuman keras Jenis Arjo yang telah dirubah pengemasanya dalam botol bekas aqua mineral. Dengan jumlah keseluruhan melakukan pembinaan 6 pelaku pelanggaran tindak pidana ringan (Tipiring).

Selain ucapan terimakasih atas kegiatan operasi pekat yang telah dilaksanakan, Ipda Sanusi menyampaikan terkait penindakan Polri di lapangan agar tidak teraploud di media massa karena bisa menafsirkan pemahaman yang berbeda di masyarakat. Seperti kejadian penangkapan yang dilakukan terhadap pelaku rampok, yang terjadi di Sumatra baru-baru ini.

“Dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat dalam interval pembangunan simpati masyarakat dalam Tras Building, diharapkan pelayanan masyarakat yang obyektif tidak berbelit – belit,” Kata Ipda Sanusi saat menberikan arahan di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek