Sinergitas Anggota Polsek Kampak Dengan Kelompok Musik Hadroh An-Nidzomiyyah.

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Kampak Aiptu Setyo Bhakti melaksanakan pembinaan terhadap kelompok musik Hadroh, Selasa (06/06).

Untuk menjaga wilayh Kampak yang kondusif pada bulan Ramadhan, Aiptu Setyo Bhakti selaku Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggaleksangat berkewajiban untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah Kampak yang kondusif. Untuk itu Aiptu Setyo Bhakti menjalin komunikasi dan pembinaan terhadap potensi masyarakat yang ada di wilayah Kampak dan melakukan pembinaan terhadap Kelompok Musik Hadroh An-Nidzomiyyah yang ada di Desa Sugihan Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

“ Saya berpesan dibulan Suci Ramadhan agar kiranya bisa menjaga kerukunan umat beragama dengan sarana music Hadroh saya titip dalam kegiatan untuk menyampaikan Lagu-lagu pesan Kamtibmas yang telah saya berikan yaitu lagu Pelopor Keselamatan berlalu lintas” pesan Aiptu Setyo Bhakti.

“Insya Alloh Pak Bhakti…… akan kami bawakan lagu tersebut setiap kami melakukan latihan maupun kegiatan Musik Hadroh” jawab saudara RoFi’I selaku ketua musik Hadroh An-Nidzomiyyah.


Sumber : Polres Trenggalek