Semangat Pagi Laksanakan Apel Lanjutkan Pengarahan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan laksanakan apel pagi yang di pimpin oleh Kapolsek AKP Moch Solichin, S.H. Selain untuk mendengar arahan, kejadian wilayah selama 24 jam, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota meskipun pada bulan Puasa, anggota tetap semangat pagi.

Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan polsek Durenan, anggota mendengarkan dengan baik arahan yang disampaikan Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin, S.H, agar setiap anggota meningkatkan kedisiplinan dan kewaspadaan, dimana sekarang pada bulan Puasa giat Masyarakat sangat padat di antaranya belanja baik siang, malam sehingga membutuhkan kehadiran Polisi di tempat rawan Kriminalitas.

Setelah apel, anggota mengikuti pengarahan dari Kapolsek di Aula Polsek Durenan, diantaranya di sebutkan saat bulan puasa ini anggota di wajibkan membawa kopiah / songkok dengan tujuan untuk sambang , binluh tokoh agama, tokoh masyarakat, serta untuk sholat wajib berjamaah maupun tarawih.

[Humas Polsek Durenan]

 


Sumber : Polres Trenggalek