Pelayanan Prima Sambil Besuk Warga Sakit

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Unit Patrloli Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dipimpin Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek Iptu Sugiyanto bersama Aitu Sofiyan dan Aipda Hendro TW. melaksanakan kegiatan rutin patroli kamtibmas guna meminimalisir tindak kriminalitas (06/06).

Sasaran patroli diseputaran ruko dan pemukiman penduduk wilayah Dusun Karangtengah Dongko Trenggalek.

Ketika patroli melewati Dsn. Karangtengah Desa Dongko dilihatnya beberapa warga sedang berkumpul disalah satu rumah warga, dengan naluri kepolisiannya Wakapolsek Dongko Iptu Sugiyanto bersama anggita berhenti dan turun dari mobil lalu menghampiri para warga yang sedang berkumpul tersebut.

Selamat pagi ada apaya kok pada berkumpul ada yang bisa kami bantu ucap Sofiyan dengan ramah, pak Bendo sakit pak polisi dan baru saja pulang kontrol dari rumah sakit, jawab salah satu warga tersebut. Dengan segera Iptu Sugiyanto dan kawan-kawan permisi masuk dan dilihatnya seseorang terbaring lemah di ranjang tempat tidurnya, orang tersebut bernama pak Bendo yang kesehariannya sebagai pekerja serabutan.

Disela kunjungannya Iptu Sugiyanto bertemu dengan beberapa keluarganya dan menitipkan beberapa pesan kamtibmas, saya keluarga besar Polsek Dongko Polres Trenggalek ikut prihatin semoga pak Bendo cepat diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti biasanya Aamiin, dan tolong bila mau bepergian cek kelangkapan kendaraan baik mobil maupun sepeda motor. “Untuk itu taati peraturan tata cara berlalulintas yang baik dan jangan sampai melanggar hukum” tegas Iptu Sugiyanto.

Kegiatan tersebut merupakan implementasi dari Program Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si., yakni polisi peduli sesama atau P2S, punkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek