Mencegah Terjadinya Konflik Sosial,Kapolsek Panggul Kunjungi Tokoh Agama

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam rangka mencegah terjadinya konflik sosial, Kapolsek, Wakapolsek Panggul dan anggota silaturahmi Sdr. KH. Jalil selaku tokoh agama dan takmir masjid Nurul Huda Ds.Gayam Kec.Panggul kab.Trenggalek setelah shalat Dzuhur berjamaah , Selasa (06/06).

Dalam kesempatan tersebut AKP Suprapto,SH selaku Kapolsek Panggul mengajak para tokoh agama serta ulama dan kyai agar mengingatkan warganya untuk tidak mudah terprovokasi isu yang berkembang di media sosial yang cenderung memecahkan belah kerukunan umat beragama melalui dakwah shalat berjamaah.

“Silahturahmi ini memang sengaja kami sampaikan secara langsung, guna mengajak peran serta tokoh agama menyampaikan pesan dari kami pihak Kepolisian di depan jamaah” terang AKP Suprapto,SH.

Akhir akhir ini memang rentan tentang isu atau berita tentang agama. Maka untuk itu kita semua harus bijak jika mendengar dan mengetahui suatu berita harus benar benar ditelaah dan bisa menilai dengan kebenaranya. Akan sangat bahaya dan dapat menimbulkan persepsi yang salah ketika kita menilai hanya dengan katanya. (dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek