Kapolsek Karangan Mendampingi Kapolres Trenggalek Menjenguk Anggota Yang Sakit

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dua anggota Polsek Karangan, Polres Trenggalek yaitu Aiptu Ratno dan Bripka Suparman sudah lama menderita sakit setelah beberapa hari dirawat opname di rumah sakit sekarang menjalani rawat jalan di rumah masing – masing guna pemulihan lebih lanjut.

Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman,S.I.K, M.Si. bersama rombongan PJU (Pejabat Utama) Polres Trenggalek juga di dampingi Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H. menjenguk kedua anggota Polsek Karangan yang lagi sakit yaitu Aiptu Ratno dan Bripka Suparman di rumahnya di wilayah Kecamatan Tugu, Trenggalek, pagi tadi Selasa (06/06).

“Pak Ratno yang sabar ya ini semua merupakan ujian dan cobaan, Allah menurunkan penyakit pasti ada obatnya, berusaha untuk selalu diobatai dan selalu berdoa, ya Pak Ratno”, penuturan Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H.

Sementara Kapolres Trenggalek juga memberikan semangat dan dukungan moril kepada Aiptu Ratno, dan mendoakan agar segera beri kesembuhan.

Kunjungan atasan kepada bawahan yang lagi menderita sakit ini adalah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan sehingga tetap terjalin hubungan jiwa korsa yang mantap di dalam tubuh Polri.

Setelah mengunjungi Aiptu Ratno rombongan meneruskan perjalanan ke rumah Bripka Suparman. Perhatian, semangat serta doa disampaiakan juga kepada Bripka Suparman. Dalam kunjungan ini Kapolres juga memberikan bantuan dan tali asih kepada kedua anggota yang sakit ini.

“Terima kasih Pak Kapolres atas kunjungan ke rumah saya, mohon doanya smoga saya segera sembuh dan pulih kembali”, ucap Bripka Suparman dengan suara lemah yang kadang kurang jelas didengarnya.

Selesai kunjungan, rombongan meninggalkan rumah Bripka Suparman menuju Mapolres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek