Jenguk Anggota yang Sakit, Kapolres Trenggalek Beri Dukungan Moral

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Memberikan dukungan moral dan menguatkan anggota, Kapolres Trenggalek bersama jajarannya mengunjungi anggota polisi yang sakit, Selasa (06/06)

Kapolres Trenggalek menuturkan ini wujud perhatian dan kebersamaan, yang diharapkan menjadi dorongan dan motivasi atau stimulan yang nantinya dapat memacu semangat anggota untuk lekas pulih.

“Jadi ada keseimbangan, bagi anggota yang melanggar atau bermasalah akan kita tegur, sementara yang sedang tertimpa musibah, kita juga ikut peduli dengan berusaha membantu,” ungkap AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si.

Ada dua anggota yang hari ini dikunjungi. Mereka masing-masing Aiptu Ratno dan Bripka Suparman, keduanya sudah menderita sakit dan belum bisa beraktifitas normal sebagaimana mestinya sebagai anggota Polisi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memimpin langsung doa bersama untuk kesembuhan anggota. Nampak Kapolres merasa terharu melihat kondisi anggotanya yang belum bisa mengabdikan diri pada Polri.

Kepada kedua anggotanya, Kapolres berpesan agar timbulkan semangat dari dalam. Karena selain dukungan keluarga, semua rekan-rekan ikut peduli. Timbulkan dari hati sendiri, Niat untuk sembuh,” tuturnya

Sementara, meski tak dapat berbicara dengan jelas, terlihat raut wajah gembira dan senang dari anggota saat berdialog, tidak lupa Kapolres memberikan tali asih dan suport berupa semangat untuk bisa sembuh dan beraktifitas seperti semula.


Sumber : Polres Trenggalek