Arahan Pimpinan Guna Meningkatkan Pelaksanaan Tugas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Usai melaksanakan Apel Pagi dan bersih – bersih di Halaman Mapolsek Bendungan, AKP Sukeni Kapolsek Bendungan  melaksanakan pengarahan yang ikuti seluruh personil Polsek Bendungan dan  dilaksanakan Di Ruang Aula Polsek Bendungan.

Selasa (06/06), dalam arahannya kegiatan pagi ini, Kapolsek Bendungan menyampaikan hasil Vidcom yang di laksanakan kemarin di Polres Trenggalek dan Selanjutnya Kapolsek menekankan dalam pelaksanaan tugas  agar  setiap anggota Polsek Benmdungan harus sesuai prosedur serta menekankan agar seluruh personil meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan tugas sesuai dengan SOP.

Selain itu, selama Bulan Ramadhan untuk penjagaan Mako harus bisa menampilkan personil yang selalu siap siaga menjaga keamanan Mapolsek Bendungan dan siap sedia memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan profesional dan humanis.

“Dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, Polri di tuntut harus selalu mengedepankan sisi Humanis, dan tegas apabila dalam melaksanakan penindakan, agar masyarakat yang kita berikan pemahaman mengenai Siskamtibmas paham dan menerima kehadiran kita dengan baik,” ujar Kapolsek Bendungan.

Selain itu, menjelang malam personil harus meningkatkan patroli jelang solat tarawih dan jelang sahur, karena jam – jam tersebut merupakan jam rawan tindakan kriminal seperti pencurian, mengingat masyarakat banyak yang meninggalkan rumah untuk melaksanakan ibadah sholat tarawih.


Sumber : Polres Trenggalek