Ajak Warga Jaga Kamtibmas, Polisi Optimalkan Kegiatan Safari Tarawih

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk menjalin hubungan yang harmonis dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek terus berupaya dengan mengadakan kegiatan baik dengan patroli maupun safari Tarawih keliling di wilayah Kecamatan Watulimo.

Sebagimana pada Selasa (6/6/2017) malam ini, Ps. Kanit Patroli Sabhara Aiptu Sutikno menerjunkan sebagian personilnya untuk patroli mobile dan sebagian mengikuti kegiatan shalat Tarawih di Masjid Darussalam Desa Tasikmadu Watulimo Trenggalek.

“Intinya rasa aman dapat dirasakan oleh warga masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat Tarawih dengan kehadiran Polisi baik melalui kegiatan patroli di permukiman maupun hadir di Masjid maupun mushola” ujar Aiptu Sutikno.

Sutikno menambahkan, setelah selesai melaksanakan kegiatan safari Tarawih pihaknya selalu tak ketinggalan untuk menyampaikan himbauan kepada jamaah untuk ikut menjaga lingkungannya dari ancaman gangguan kamtibmas sehingga warga bisa merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah sholat tarawih.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.melalui Ps. Kasihumas Bripka Sardji menambahkan pada bulan puasa ini pihaknya memerintahkan sebagian besar personilnya untuk turun langsung mengikuti safari Tarawih keliling maupun meningkatkan kegiatan patroli guna memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukumnya selalu aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek