Polsek Munjungan Ikuti Lomba Hadrah Dan Amalan Asmaul Husna

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Suasana Ramadhan 1438 H dilingkungan Mapolres Trenggalek semakin semarak dengan nuansa islami bebarengan pergelaran lomba Hadrah dan Hafalan Asmaul Husna yang di ikuti dari polsek jajaran. Kegiatan lomba sekaligus dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara 71 Th.

Selasa 6/6/17, Kemeriahan sungguh nampak saat lantunan sholawat Nabi Muhamad mulai di dengungkan oleh peserta Hadrah dari Polsek Munjungan yang di wakili dari Group Pondok Pesantren Tarbiyautus Sholikin Desa Masaran yang pernah menjadi juara satu ditingkat Polres Trenggalek pada tahun lalu. Ustadz Rofi sebagai pimpinan kelompok hadrah tersebut merasa senang dengan adanya event rutin yang digelar Kepolisian Trenggalek, hikmah yang luar biasa dalam memasyarakatkan sholawat kepada Nabi Mulia Muhamad SAW. “Polsek Munjungan sangat dekat dan bersinergi dengan pondok pesantren yang ada dalam berbagai kegiatan” tegas Aiptu Suprayitno selaku pengemban fungsi pembinaan masyarakat.

Masyarakat sangat berapresiasi dengan kegiatan gema sholawat melalui lomba hadrah yang digelar AKBP Donny Adityawarman Kapolres Trenggalek selaku penanggung jawab. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek