Tingkatkan Silaturahmi Selama Bulan Ramadhan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Saat Bulan Ramadhan seperti inilah, moment yang tepat bagi personil Kepolisian kususnya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bendungan Polres Trenggalek untuk semakin mendekatkan diri dengan masyrakat, salah satu nya adalah dengan meningkatkan giat silaturahmi dengan para tokoh masyarakat yang ada di Desa Binaan.

Senin (o6/05) Kegiatan sambang seperti ini, selain mempererat tali silaturahmi juga kesempatan bagi Aiptu Sukardi untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Sdr POMO selaku tokoh Pemuda di Dusun Pakel Desa Dompyong Kecamatan Bendungan untuk tetap mewujudkan situasi Ramadhan yang aman dan kondusif.

“Selama Bulan Ramadhan ini, kami berpesan agar masyarakat tetap menjaga lingkungan supaya tetap aman kondusif. Dan saat akan melaksanakan sholat tarawih agar tidak lupa mengunci pintu maupun jendela rumah.” Ujar Aiptu Sukardi kepada Sdr.POMO.

Sementara itu Sdr,POMO mengucapkan terimakasih atas kunjungan Aiptu Sukardi dan akan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang lain untuk selalu menjaga situasi yang kondusif selama bulan Ramadhan.


Sumber : Polres Trenggalek