Sambangi Ulama, Kapolsek Sampaikan Pentingnya Toleransi Beragama

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan jalinan yang kuat antara Kepolisian dengan tokoh agama, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek masih mengedepankan kegiatan kunjungan langsung menemui tokoh agama di Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Pada Senin (5/6/2017) malam ini, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H bersama Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno menyambangi tokoh agama Desa Tasikmadu Ustadz Suyanto untuk menyampaikan betapa pentingnya peranan tokoh agama untuk memelihara toleransi, menjaga kerukunan serta membina kekompakan antar umat beragama serta partisipasi dalam harkamtibmas.

“Mari kita bersama-sama menjaga kesatuan dan persatuan umat beragama, sehingga akan tercipta kondisi lingkungan yang aman dan kondusif” ajak AKP Saiful.

Sebelum meninggalkan lokasi, Kapolsek juga menyampaikan beberapa pesan yang menjadi himbauan Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si tentang pentingnya menjaga situasi kamtibmas khususnya pada bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah agar senantiasa aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek