Kapolsek Kampak melaksanakan Analisa dan Evaluasi Kinerja Anggota

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek –  Kapolsek Kampak Polres Trenggalek gelar analisa dan  evaluasi kinerja anggota Polsek Kampak  bulan Mei 2017 di aula Mapolsek Kampak,  Senin (05/06).

Dalam rangka untuk meningkatkan kinerja anggota Kapolsek Kampak secara rutin melaksanakan anev ( analisa dan evaluasi ) terhadap kegiatan yang telah dilakukan anggota selama satu bulan karena anev bertujuan untuk menganalisa dan evaluasi program-program yang telah dicanangkan oleh pimpinan dan sudah dilaksanakan oleh anggota, apakah memenuhi target yang telah ditetapkan dan tidak agar tidak  terjadi penyalahgunaan kewenangan oleh anggota.

Senada dengan hal di atas guna meningkatkan kinerja anggota Polsek Kampak, maka Kapolsek Kampak melakukan anev serta memberikan arahan kepada seluruh anggota agar lebih proaktif dan profesional dalam pelaksanaan tugas pada bulan berikutnya .  

“Dari hasil anev secara umum kegiatan yang lakukan  oleh anggota Polsek Kampak sudah sesuai prosedur tetap dari pimpinan, namun perlu adanyan arahan agar kedepan anggota bisa mempertahankan kinerja yang telah dicapai” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

Analisa dan evaluasi perlu dilakukan  untuk mengetahui sejauhmana kesuksesan dan keberhasilan anggota Polri dalam melaksanakan tugas.


Sumber : Polres Trenggalek