Kantor BRI Unit Karangan Jadi Target Prioritas Pengamanan Dan Patroli Polsek Karangan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Guns menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Karangan terutama di obyek vital perlu dilakukan patroli, pemantauan dan pengawasan terus menerus, seperti di Kantor Bank dan  tempat ATM yang tersebar di Kecamatan Karangan.

Bripka M.Toha dan tiga orang lainnya yang dinas pada Unit Patroli Polsek Karangan, Polres Trenggalek pada siang hari melaksaakan patroli dengan sasaran Bank Jatim, Bank BRI Unit Karangan dan beberapa tempat ATM yang tersebar di wilayah Kecamatan Karangan. Guna mengcegah terjadinya pencurian ataupun pembobolan di ATM dan Kantor Bank menjadi target prioritas pengamanan dan patroli Polsek Karngan. Senin (05/06).

“saat ini menginjak tanggal muda tentu banyak masyarakat yang bertransaksi, atau mengambil atau menabung melewati Bank atau ATM bisa menimbulkan kerawanan, pencurian, perampokan atau penipuan patroli kami arahkan ketempat tersebut”, tutur Bripka M.Toha.

Bripka M.Toha sambil patroli memberikan himbauan kepada masyarakat yang mengambil uang di ATM agar selalu berhati – hati membawa uangnya jangan sampai lengah kadang karena tergesa – gesa bisa jatuh dijalan, atau berhati – hati jangan ampai ada orang yang sengaja mengintai untuk berbuat jahat.

 


Sumber : Polres Trenggalek