Buka Bersama Personel Polsek Pule Dengan Saka Bhayangkara Ranting Pule

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam menciptakan hubungan antar pembina dengan anak latihnya, buka bersama dilakukan dengan anggota Saka Bhayangkara Ranting Pule. Kegiatan yang dilaksanakan di Gazebo Simpang Lima Kasrepan, Minggu (4/6).

Buka bersama dihadiri anggota Saka Bhayangkara ranting Pule, dari personel putra dan putri yang turut dalam kegiatan buka bersama. Dalam kegiatan tersebut dari Polsek Pule Polres Trenggalek yang menghadiri Aiptu Marjani dan Bripka Saiful, yang mewakili Kanit Binmas Polsek Pule yang ada tugas lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Buka bersama yang dilakukan personel Polsek Pule Polres Trenggalek dengan anggota Saka Bhayangkara merupakan wujud saling kedekatan, di samping acara buka bersama Aiptu Marjani memberikan bekal sebagai Saka Bhayangkara nantinya bisa membantu tugas Polri.

Di bulan Agustus keramaian dan kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI semakin padat, seperti pengaturan arus lalin saat pelaksanaan karnafal. Kalau tidak dibantu peran aktif Saka Bhayangkara tentunya akan memperlambat jalanya kegiatan, beruntung Polsek Pule Polres Trenggalek memiliki generasi Saka Bhyangkara yang selalu siap bila diperbantukan kegiatan Polisi di Pule.

“Terima kasih atas kerjasamanya adik Saka Bhayangkara Ranting Pule, dengan telah membantu tugas polisi Polsek pada saat pembagian takjil di Simpang Lima kemarin, saya mengapresiasikan pelaksanaan tugas kalian cukup baik,” Kata Aiptu Marjani di waktu memberikan bekal dan arahan sebelum berbuka.

Anak didik Aiptu Santoso dalam hal Saka Bhayangkara ini, mengikuti program materi Saka Bhayangkara di Polsek Pule, kegiatan yang rutin dilakukan ini mengambil waktu setiap hari Jum’at. Pelatihan dalam rangka pembinaan dan juga materi ketangkasan di lapangan menjadi program dalam latihan.


Sumber : Polres Trenggalek