Berikan Pengamanan, Polisi Hadiri Lomba Layang-Layang

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Masyarakat desa Tasikmadu dan sekitarnya bakal menikmati sajian menarik dalam gelaran kegiatan lomba layang-layang sambit, jenis dan model layang-layang akan mengudara diatas langit obyek wisata pantai Prigi yang indah. Minggu (4/6/2017).

Kegiatan sendiri di ketuai oleh Saudara Nur Widiyanto dilakukan dalam rangkaian ngabuburit masyarakat sambil menunggu berbuka puasa, dengan diikuti komunitas maupun para penggemar latang-layang sambit dari wilayah Watulimo.

Mereka akan beradu kreasi dan adu tehnik sehingga layang-layang sambit bisa terbang dan melayang diudara. Sementara itu, Selain menerjunkan personilnya, Polsek Watulimo Polres Trenggalek, mendukung yang merupakan upaya dalam rangka meningkatkan kunjungan dan mengenalkan destinasi obyek wisata di pantai Prrigi, desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek Watulimo AKP Saiful Rokhman, S.H.melalui Ps.Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan menurutnya, dihari libur untuk pengamanan di obyek wisata memang akan mendapat perhatian khusus.

“Oleh karena itulah pengamannya tak hanya semata ditujukan kepada pengunjung yang menyaksikan lomba layang-layang sambit tersebut, akan tetapi juga terhadap pengunjung yang bermain di bibir pantai Prigi.” ungkap Aiptu Sutikno.


Sumber : Polres Trenggalek