Polsek Munjungan Bina Remaja Cangkruan Resahkan Warga

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pencegahan terhadap segala kemungkinan terjadinya tindak pidana curas, curat serta curanmor kepolisian sedikit tidak boleh lengah. Pergelaran patroli malam hari mobile Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam mengantisipasi kriminalitas pada malam hari terus ditingkatkan apalagi di bulan suci ramadhan 1438 H yang menginjak ke sepuluh hari.

Minggu dini hari 4 /6/17, Aiptu Samsul Hadi beserta anggota dalam melaksanakan patroli dengan hunting sistem sekaligus  sempatkan mendatangi dan memberikan pembinaan kepada para remaja muda di rumah warga Sartono dusun Gentungan Desa Craken  begadang hingga  larut malam dan meresahkan lingkungan karena bising serta sangat mengganggu malam istirahat warga.

Teguran simpatik dilayangkan dalam merespon aduan masyarakat kepada Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek adanya dugaan kerumunan remaja pemuda pesta miras. “Antisipasi terhadap kemungkinan ulah para pemuda usia remaja ke hal hal negatif terus kami lakukan” ujar Aiptu Samsul Hadi.

Langkah quick respon anggota dalam menindak lanjuti segala bentuk keresahan masyarakatat merupakan tugas kepolisian yang bertujuan memberikan kenyamanan dan ketentraman pada warga. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek