Polsek Dongko Giatkan Patroli Shalat Terawih

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Polsek Dongko Polres Trenggalek dipimpin Kanit Binmas Aiptu Mujiyono bersama Bripka Suhartono dan Bripka Danang melaksanakan patroli Shalat Terawih pada Masjid dan Mushola yang digunakan ibadah Shalat Terawih(03/06).

Pada saat patroli melewati depan masjid jamik Dongko melihat beberapa orang sedang berkumpul duduk-duduk di depan masjid, sambil menunggu waktu Shalat Terawih, situasi tersebut dimanfaatkan oleh Bripka Suhartono dan Bripka Danang untuk sampaikan beberapa pesan kamtibmas.

Selamat malam bapak belum dimulaiya Terawihnya kok masih pada berkumpul diluar sapa Bripka Suhartono dengan ramah, iya pak sambil nunggu waktu masuk terawih kami gunakan ngobrol santai jawab salah satu warga tersebut. Maaf Kami dari Polsek Dongko Menitipkan beberapa pesan kamtibmas tolong Pada saat ditinggal terawih rumah dikunci, kompor dimatikan, cabut peralatan yang gunakan listrik yang tidak diperlukan, sepeda motor dikunci ganda.

“Masyarakat harus bisa jaga kamtibmas di lingkungan masing-masing terutama saat meninggalkan rumah baik untuk ibadah di masjid maupun kepentingan lainnya karena kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja” ujar Bripka Suhartono

Selain hal tersebut dibulan puasa telah berjalan Ops Pekat Semeru 2017 yang sasarannya antara lain, Narkoba, miras, petasan, perjudian dll, untuk itu yang paling penting jangan melakukan tindakan yang melanggar hukum, pungkasnya.

(red/mus).


Sumber : Polres Trenggalek