Pewarta Bhayangkari Ranting Munjungan Dalam Giat Anjangsana Peduli Sesama

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Persatuan istri Polisi Polsek Munjungan Bhayangkari Ranting Munjungan yang di kendalikan oleh Ny Tania Totok Sudarto di bulan suci ramadhan 1438 H, menggelar kegiatan sosial anjang sana baik ke rumah anggota Bripka Jaib Munandir yang sedang mengalami sakit maupun yang berbahagia mendapatkan momongan atau melahirkan Bripka Kukuh Sartono. Tak ketinggalan pula ke rumah purnawirawan Polri yang sakit Bapak Budiono di Desa Karangturi sejak lama menderita sakit menahun.

Wujud rasa kebersamaan dan kepedulian yang harus diamalkan ini semata-mata dilandasi niatan yang tulus sebagai rasa kekeluargaan keluarga besar Polsek Munjungan Polres Trenggalek. Rasa syukur pada Tuhan Yang Maha Esa yakni Allah SWT selalu kita jadikan momentun dalam menjaga persaudaraan dan membangun komunikasi yang utuh. “Kami bersama seluruh anggota Bhayangkari Polsek Munjungan, berusaha semaksimal mungkin menjaga kekompakan dan kebersamaan” ujar Ny Tania Totok Sudarto. Minggu 4/6/17

Dengan sedikit menyisihkan rizqi dari jimpitan anggota sebagai alat silathurohmi ke anggota atau masyarakat yang sedang mengalami musibah untuk berusaha meringkan beban pada mereka. Memang nilainya tidak seberapa, namun satu hal yang terpenting adalah bentuk ikatan kepedulian dan terjalinnya silathurihmi itulah yang patut kita lestarikan. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek