Pelaksanaan Arisan Bhayangkari Ranting Pogalan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pelaksanaan arisan Bhayangkari merupakan suatu kegiatan yang dilaksanakan oleh masing-masing kantor kepolisian secara berkala. Arisan ini bertujuan untuk mempererat rasa solidaritas oleh istri-istri polisi. Minggu (04/06).

Seperti halnya hari ini Minggu 4 Juni 2017 pagi sekitar pukul 09.00 s/d pukul 12.30 telah dilaksanakan arisan Bhayangkari di Polsek Pogalan Polres Trenggalek, yang mana semua para istri polisi hadir untuk mengikuti arisan ini.

Di samping itu, Polsek Pogalan juga mengundang ustadzah untuk memberikan tausiyah Bulan Ramadhan di sela-sela kegiatan arisan. Sehingga selain memperoleh rasa solidaritas juga memperoleh pencerahan serta pandangan yang baik tentang agama.

“Dengan cara inilah, sifat kekeluargaan anggota Bhayangkari terbentuk. Perkumpulan arisan yang sedemikian rupa bisa dijadikan sebagai pengikatan para istri polisi agar tugas suami di kepolisian bisa berjalan dengan baik dan lancar.” ungkap salah satu peserta arisan.

Polsek Pogalan Polres Trenggalek sangat bangga akan kegiatan berkala ini, semakin eratnya hubungan maka semangat polisi untuk bekerja juga lebih tinggi. Kebiasaan ini harus dipertahankan dan dijaga untuk kepentingan bersama.


Sumber : Polres Trenggalek