Patroli Ngabuburit Polsek Pule

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Suasana saat menjelang buka puasa di wilayah Pule terjadi keramaian di tempat-tempat tertentu, Aiptu Muhtar KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan patroli. Dengan sasaran lokasi Simpang Lima Kasrepan, Sabtu (3/6).

Kegiatan patroli dengan kekuatan tiga personel, KSPK dan anggotanya Aiptu Joko Nurhadi dan Brigadir Candra. Kegiatan yang berlokasi di Simpang Lima Kasrepan mengingat situasi rame jelang berbuka, keramaian yang didominasi oleh warga yang cangkruk sambil membeli kebutuhan berbuka di sini tersedia. Ini yang mendorong kegiatan patroli saat waktu ngabuburit.

Di sela-sela kegiatan patroli ngabuburit yang dilaksanakan, kegiatan dialogis yang menyangkut situasi kamtibmaspun disampaikan kepada warga. Sudah menjadi kebiasaan warga, dalam menyambut berbuka puasa datang ke lokasi ini, maklum Simpang Lima Kasrepan menjadi Jantung kota Kecamatan Pule.

Para penjual makanan dan minuman lokal menjajakan dagangannya di pinggir Рpinggir jalan seputaran area simpang lima, menyikapi beraneka ragam makanan yang dijual bebas. Masyarakat harus bisa memilih makanan yang sehat dan pas untuk berbuka, makanan yang sehat tentunya makanan yang tidak kedaluwarsa. sehingga  tidak merugikan yang mengonsumsinya.

“Kita laksanakan pantauan selama waktu warga pule ada yang ngabuburit disimpang lima kasrepan biar kenyamanan dan keamanan dirasakan langsung oleh warga,” Kata Aiptu Muhtar KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi di lokasi Simpang Lima Kasrepan.


Sumber : Polres Trenggalek