Mengganti yang Usang agar Mako Nampak Lebih Indah

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Polsek Dongko Polres Trenggalek Kondisi Mako sangat penting karena merupakan rumah kedua dari pada semua anggota, kenyamanan saat bertugas membuat pelayanan terhadap masyarakat dapat terkendali dengan baik.

Kali ini Polsek Dongko mengganti tulisan SPKT yang sudah usang yang ada didinding kaca ruang SPKT diganti dengan yang baru juga tulisan pada mako Polsek Dongko Polres Trenggalek sehingga nampak kelihatan rapi dan indah di pandang (04/06).

“Hal ini kami lakukan agar Mako selalu rapi dan indah tidak hanya pada tulisan itu saja, pada ruang-ruang yang memang kelihatan sudah usang atau tidak pantas, atap bocor dan cat dinding sudah usang kami perbaiki, karena itu tanggung jawab kami dan ada harwatnya” ujar Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H.

Untuk itu sebagai Kapolsek kami mengajak kepada seluruh anggota, mari kita jaga dan rawat bersama Mako kita, jaga kebersihanya dan jaga keindahannya, dengan demikian masyarakat yang datangpun merasa nyaman sehingga pelayanan dapat terlaksana dengan baik kalau bukan kita yang jaga dan rawat siapa lagi pungkas Tri Basuki.

(red/mus).


Sumber : Polres Trenggalek