Kapolsek Pogalan Berikan Semangat Kepada Warga

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sebagai Kapolsek Pogalan, tentunya memiliki kewajiban selalu mengontrol dan peduli terhadap warganya. Bukanlah hal yang asing lagi bagi warga jika polisi ikut berkecimpung di lingkungan masyarakat. Sabtu (03/06).

Seperti yang dilakukan oleh Kepala Polsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. pada Sabtu malam pukul 22.00 WIB menyambangi para warga kelompok Hadrah Ngadirenggo yang sedang melaksanakan latihan untuk persiapan lomba di Trenggalek. Untuk itu, Kapolsek Pogalan sebagai salah satu perwakilan instansi di Pogalan turut memberikan dukungan dan semangat agar kelompok Hadrah Ngadirenggo menjadi yang terdepan.

“Saya mengharapkan agar kelompok Hadrah Desa Ngadirenggo ini bisa memperoleh juara, Polsek Pogalan saat ini hanya memberikan dukungan atau semangat dan doa yang tulus dari hati.” ujar AKP Warjito, S.H.

Dari semua ini diketahui bahwa Polsek Pogalan Polres Trenggalek memang harus menyiapkan personil yang tanggap dan sigap untuk memberikan kepedulian serta pelayanan masyarakat dengan maksimal. Tidak ada hal yang lebih penting dibanding kepentingan masyarakat. Selain itu Polsek Pogalan akan berusaha agar masyarakat bisa mencapai hidup yang harmonis dan tentram.


Sumber : Polres Trenggalek