Jalin Silaturahmi Lewat Safari Ramadhan

 Polres Trenggalek

PolresTrenggalek – Banyak cara untuk mempererat silaturahmi antara Masyarakat dengan Pemerintah dan Kepolisiaan, salah satu nya adalah dengan melaksanakan safari di Ramdhan di Bulan Ramadhan ini. Bertempat di Salah satu Masjid di Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek,  Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni menghadiri acara Safari Ramadhan.

Minggu (04/06) acara Safari Ramadhan ini juga di hadiri oleh jajaran Muspika Bendungan antara lain, Camat Bendungan, Danramil Bendungan, Kepala Desa Dompyong serta Toga, Tomas dan Toda Desa Dompyong. Dalam Acara Safari Ramadhan dan Buka Puasa bersama dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan masyarakat ini bertujuan untuk menjalin silahturami antar masyarakat,aparat pemerintah, Tokoh – tokoh  Desa Dompyong dan warga masyarakat Desa Dompyong.

“Kegiatan ini sangat baik untuk menjalin tali silahturahmi antara Pemerintah, para Tokoh dan Masyarakat agar terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif serta memperkuat toleransi antara Pemerintah, Kepolisian dan  umat beragama serta untuk menjaga persatuan dan kesatuanI” ungkap Kapolsek Bendungan

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni menyatakan sangat mendukung dan memberi apresiasi kepada lapisan masyarakat Desa Surenlor yang telah menyelenggarakan kegiatan Safari Ramdhan ini. Tak lupa pesan Kamtibmas kepada seluruh peserta Safari Ramdhan.


Sumber : Polres Trenggalek