Binluh Kamtibmas Di Pos Kamling Desa Baruharjo

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan Ka Spkt Aiptu Gus Purwo beserta anggotanya, melaksanakan Patroli setelah sholat Tarawih di desa Baruharjo kec Durenan dilanjutkan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada warga yang sedang di pos Kamling.

Materi binluh yang disampikan tentang paham radikalisme dan meningkatkan toleransi antar umat beragama, serta keamanan lingkungan pada malam hari saat Rumah ditinggal Sholat tarawih, dan juga parkir sepeda motor saat tarawih harus diwaspadai jangan sampai terjadi pencurian.

Aiptu Gus Purwo juga mohon bantuan kepada masyarakat setempat agar bersama-sama mengantisipasi peredaran petasan, mercon karbit / bambu, agar tidak mengganggu ibadah Puasa.

“Jangan sampai ada orang, anak- anak yang bermain petasan dan sejenisnya agar dalam bulan Ramadhan ini tercipta keamanan di Lingkunganya,” Ucapnya

Sebeleum bergeser ke tempat lain, Petugas juga menyampaikan ke warga agar segera melapor ke Polsek Durenan jika ditemukan kejadian Kriminalitas di Lingkunganya.

[Humas Polsek Durenan]


Sumber : Polres Trenggalek