Antisipasi Kriminalitas, Polisi Instensifkan Patroli Toko Emas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Guna menjaga stabilitas dan keamanan dalam bulan suci Ramadhan 1438/H. di Wilayah Hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Agus Santoso dan anggota melaksanakan patroli di pertokoan emas pasar desa Tasikmadu. Minggu (4/6/2017).

Kegiatan patroli preventif dengan sasaran toko emas itu dilakukan dalam upaya antisipasi 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

Selain berpatroli untuk memeriksa keamanan, petugas juga melakukan himbauan-himbauan kamtibmas kepada para pedagang emas yang ada, terkait untuk memasang CCTV, tralis besi, guna antisipasi tindak kriminalitas yang akhir- akhir ini semakin marak dengan sasaran Toko emas.

Bripka Agus juga menghimbau kepada pemilik toko emas agar selalu meningkatkan kewaspadaan, apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

“Dengan di lakukan patroli rutin dari petugas Kepolisian setidaknya menghilangkan kesempatan bagi para pelaku tindak kejahatan untuk melakukam aksinya.ini adalah kegiatan patroli rutin yang dilakukan oleh Polsek Watulimo Polres Trenggalek.” ungkap Bripka Agus.


Sumber : Polres Trenggalek