Sebagai Bhabinkamtibmas, Berikan Dukungan Kepada Warga Binaannya

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sebagai Bhabinkamtibmas, polisi tentunya selalu mengontrol dan peduli terhadap warga binaannya. Bukanlah hal yang asing lagi bagi warga jika polisi ikut berkecimpung di lingkungan masyarakat. Jumat (02/06).

Sesuai hal di atas, Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Bripka Rubianto Polsek Pogalan Polres Trenggalek selalu menyertakan diri pada setiap kesempatan untuk bertemu dengan warga binaannya.

Pada Jumat malam kemarin, setelah shalat tarawih kelompok Hadrah Ngadirenggo sedang melaksanakan latihan untuk persiapan lomba di Trenggalek. Untuk itu, Bripka Rubianto sebagai Bhabinkamtibmas di sana menghadiri latihan tersebut untuk memberikan dukungan dan semangat agar kelompok Hadrah Ngadirenggo menjadi yang terdepan.

Polsek Pogalan memang harus menyiapkan personil sebagai Bhabinkamtibmas yang tanggap dan sigap untuk memegang warga binaannya. Bhabinkamtibmas dituntut untuk memberikan pelayanan kepada warganya dengan maksimal.

Dari semua ini diketahui bahwa sudah menjadi kewajiban bhabinkamtibmas untuk selalu mendampingi warga binaannya terlebih jika desa yang dipegangnya sedang memiliki suatu acara, dengan demikian kehadiran Bhabinkamtibmas sangat diperlukan.


Sumber : Polres Trenggalek