Personil Polsek Durenan Hadir Di Masyarakat

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan selalu hadir di tengah kesibukan Masyarakat tak terkecuali diPasar Kamulan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin, S.H melalui Aiptu Sasmito Utomo mengatakan, patroli ini dilakukan ke pasar pasar yang ada di wilayah hukum Polsek Durenan, yang saat ini di pasar Kamulan.

“Dalam patroli ini kami menggunakan metode dialogis dilaksanakan oleh anggota polsek Durenan yang dipimpin oleh Ka Spkt Aiptu Gus Purwo,” katanya.

Ia menambahkan, patroli ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh polsek Durenan. khusus untuk patroli ke pasar-pasar ini, tambahnya, dalam mengantisipasi terjadinya copet, jambret dan lainnya.

“Giat rutin ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu,” tegasnya.

Untuk itu, Aiptu Sasmito mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat bepergian ke pasar dan tidak menggunakan perhiasan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan dan kepada pedagang untuk berhati hati antisipasi peredaran uang palsu apabila mendapatinya segera laporkan polisi.

 


Sumber : Polres Trenggalek