Patroli Peduli Kemanusiaan, Membantu Warga Mengangkat Hasil Merumput

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Melihat seorang kakek yang sedang kesusahan mengangkat serta menaikkan rumput hasil ngarit ( mencari pakan ternak) ke atas motornya, anggota Polsek bendungan Polres Trenggalek yang sedang melakukan Patroli di wilayah hukum Polsek Bendungan membantu kakek yang sedang kesusahan tersebut saat sedang melintas di Desa Domyong Kecamatan Bendungan.​

Sabtu (03/06) adalah Bripka Sutrisno bersama satu anggota, pada saat Patroli mengetahui kakek yang sedang mengalami kesusahan tersebut adalah bernama Suparmin (55) seorang warga Desa Dompyong Kecamatan Bendungan. Kakek Suparmin tersebut diketahui sedang mencari pakan ternaknya di tepian jalan yang ada di Desa Dompyong.

“Matur suwun sanget nggeh nak, ampun repot-repot (baca: terima kasih sekali ya nak, gag usah repot)”, ucap kakek Suparmin saat berterima kasih kepada anggota Polsek yang sedang membantunya.

Setelah membantu mengangkat hasil ngaritnya ke atas sepeda motornya, Brigadir Sutrisno berpesan agar kakek Suparmin selalu berhati – hati saat mengendari sepeda motor dan membawa hasil ngaritnya sampai dirumah.

Selesai membantu kakek Suparmin, Brigadir Sutrisno melanjutkan patrolinya di Daerah lain serta menyambangi tokoh masyarakat yang ada di Desa Dompyong.


Sumber : Polres Trenggalek