Laksanakan Bagian Dari Operasi Pekat Semeru 2017, Polisi Amankan Penjual Miras dan Barang Buktinya

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Unit Sabhara yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Widodo dan anggota Sabhara Brigadir Jaswadi dan Unit Reskrim Kepolisian Sektor Tugu Resor Trenggalek yang dipimpin Kanit Serse Aiptu Adi Pranoto SH beserta kedua anggotanya Brigadir Faried HNS, SH, dan Briptu Iko Wahyu berhasil mengamankan penjual miras yang bernama Sini (62 tahun) pekerjaan Ibu Rumah tangga alamat RT. 11 RW. 06 Dusun Krajan Desa Banaran Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Dari operasi tersebut polisi berhasil mengamankan miras bermerek arjo (arak jowo). Sabtu (03/06)

Barang bukti oleh tersangka disimpan di dalam rumah yaitu dalam keranjang yang berada di dapur. Namun berkat kesigapan anggota barang bukti berupa 2 botol aqua 1500 ml merek arak jowo (arjo) berhasil diamankan.

“Pengungkapan kasus ini merupakan informasi masyarakat yang langsung ditindaklanjuti petugas. Tersangka berikut barang bukti sudah diamankan . Tersangka dijerat dengan Pasal Tentang Pengendalian Dan Pengawasan Terhadap pengadaan,Peredaran,Dan Penjualan Minuman Beralkhohol dengan ancaman hukuman 3 (tiga) bulan kurungan,” kata Aiptu Adi Pranoto SH.


Sumber : Polres Trenggalek