Kapolsek Gandusari Silahturahim Pada Tokoh Agama Desa Sukorejo

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Gandusari aman, tertib dan kondusif Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama anggota  melaksakan anjang sana dan menghadiri undangan berbuka puasa di rumah tokoh Agama KH Supri taksmir masjid Ar rohmah Dusun Tugu Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek Jum’at (02/06/2017).

Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H,

menghadiri kegiatan berbuka puasa bersama dengan ustad  syeikh khalid saad muhammad elsamauli dari Mesir di masjid Ar rohmah dengan tahmir masjid KH Supri, Dusun Tugu Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Kegiatan tersebut juga dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Sukorejo dan undangan berjumlah sekitar 250 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, menyampaikan pesan pesan  kamtibmas pada para tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Sukorejo yang intinya tentang mengajak untuk meningkatkan rasa persatuan dan kerukunan antar umat beragama dan jangan mudah ter profokasi dengan brita brita yang tidak benar akan mengadu domba antar kelompok atau gologan tertentu yang bertujuan untuk melemahkan bangsa kita.

“Oleh karena itu kami mengajak para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga masyarakat untuk saling menjaga dan meningkatkan kerukunan

dan persatuan supaya wilayah Kecamatan Gandusari tetap aman kondusif tidak terjadi gejolak maupun gangguan kamtibmas” ujar AKP Rohadi selaku Kapolsek Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek