Himbauan Kamtibmas Sebagai Salah Satu Program Polsek Kampak Cegah Angka Kriminalitas Khusunya di Bulan Ramadhan.

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan tentram perlu adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat guna mewujudkan sinergitas yang nyata guna bersama-sama memberikan masukan tentang situasi Kamtibmas, Sabtu (03/06).

Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Setyo Bhakti bersama anggota rutin melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada warga yang salah satunya adalah warga Desa. Timahan. Penekanan himbauan Kamtibmas kali ini adalah pada pentingnya keselamatan warga ketika berbelanja guna pemenuhan kebutuhan hari Raya Idul Fitri yaitu jangan membawa perhiasan yang berlebihan, jangan membawa uang tunai terlalu banyak (lebih aman uang di atm kalau punya) dan usahakan ketika berbelanja jangan sendirian guna cegah timbulnya niat orang berbuat kriminal.

“Terimakasih pak Bekti yang ganteng himbauannya, dengan himbauan bapak semoga kami bisa lebih aman dalam berbelanja” ujar Yuni salah satu warga yang mendapatkan himbauan Kamtibmas dari Aiptu Setyo Bhakti Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek