Safari Jumat Posek Karangan Bentuk Mempererat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sembahyang jumat di masjid merupakan kewajiban bagi seorang muslim untuk menunaikan kewajibanya, anggota Polsek Karangan dipimpin Wakapolsek Karangan, Polres Trenggalek melaksanakan safari sembahyang jumat di Masjid Al – Maun Karangan. Jumat (02/06).

Suasana bulan suci ramadhan menambah semangat dan kekhusukan warga sekitar Masjid Al Maun Karangan dalam menjalankan kewajiban sembahang jumat, begitu juga anggota Polsek Karangan membaur dengan warga masyarakat bersama – sama melaksanakan sembahyang jumat.

“Kami sengaja bersama anggota melakukan sembahyang di Masjid Al Maun Karangan ini selain untuk beribadah juga untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama yang ada di sekitar masjid ini juga dengan warga masyarakatnya”, tutur Wakapolsek Karangan Iptu Mujiono,S.H.

Lebih lanjut menuturkan bahwa programnya Polri harus dekat dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga yang lain agar terbentuk hubungan silaturahmi yang baik dan saling membawa manfaat untuk menunjang terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek