Polsek Munjungan Jaga Kemuliaan Ramadhan 1438 H, Razia Warkop Dapati Miras

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pengendalian situasi wilayah di bulan suci Ramadhan 1438 H supaya dalam kondisi aman dan tidak ada gejolak kerawanan keributan, upaya Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek terlepas kegiatan rutinitas mobile patroli juga razia selektif di warung warung kopi yang di duga terdapat minuman keras.

Jumat  2/5/17, Aiptu Guntoyo Kaspkt Polsek Munjungan Polres Trenggalek dan Aipda Eko Budi Susilo Kanit Reskrim bersama anggota patroli sasaran warkop seputaran pesisir Pantai Bladi  Munjungan melaksanakan razia miras di warung saudara Olong warga dusun singgihan didapati 2 botol miras. Kapolsek AKP totok Sudarto menuturkan, ” Di bulan suci ramadhan 1438 H potensi kerawanan kenakalan remaja saat ronda malam atau ngabuburit biasanya meningkat, antisipasi razia miras sangat perlu dilaksanakan”.

Razia tingkat polsek merupakan bentuk operasi imbangan Polres Trenggalek, dengan tujuan terpeliharanya situasi yang tetap aman damai di liburan bulan puasa sehingga umat muslim khusuk menjalankan ibadah. Dengan dibarengi amanat Kapolres Trenggalek satu jajaran Kepolisian dalam rangka menjaga kesucian bulan ramdhan, Polsek Munjungan Polres Trenggalek juga imbangi giat cipta kondisi kewilayahan. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek