Patroli Gabungan Polsek Pule Jelang Buka Puasa Sekaligus Pam Jalur Kedatangan Rombongan Forpimda Safari Ramadhon di Masjid Al. Iklas Desa Sidomulyo

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam mewujudkan sinergitas dalam menciptakan kesejukan dan kenyamanan dalam menjalankan ibadah Puasa dilaksanakanya patroli gabungan sekaligus pam jalur kedatangan Rombongan Forpimda Safari Ramadhon di Masjid Al. Iklas Desa Sidomulyo, Jum’at (2/6). Kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Polsek dan Koramil 0806/10 Pule.

Kegiatan patroli gabungan yang mengambil tempat dititik Simpang lima kasrepan, dengan pertimbangan tempat ini ramai saat jelang buka puasa. Banyaknya anak-anak muda yang ngabuburit di seputaran Simpang Lima, sekedar cangkruk dan nongkrong. Fenomena ngabuburit di sini terlihat sejak awal puasa, sampai saat ini setiap sore pasti ramai oleh anak-anak muda.

Hari ini juga bertepatan dengan giat safari romadhon Forpimda Kabupaten Trenggalek di Desa Sidomulyo, yang menjadikan personel Polsek Pule Polres Trenggalek turut serta bersama anggota Koramil 0806/10 Pule memantau situasi arus lalin ini. keamanan dan kenyamanan ini sangat diperlukan guna kelancaran arus lalin sekaligus antisipasi terjadinya laka lantas.

Dari masing-masing kesatuan mengirimkan beberapa anggotanya, Polsek Pule Polres Trenggalek menerjunkan dua personelnya dalam kegiatan, Aiptu Mukani dan Brigadir Iqbal turut dalam kegiatan patroli dan pam jalur di Simpang Lima Kasrepan. Koramil Pule yang ikut dalam kegiatan ini Serda Woto dan Serka Edi Setya dan dari Kecamatan Pule Satpol PP Sarni dan Dolog S, mereka saling mendukung untuk terciptanya situasi yang aman dan nyaman di wilayah Pule.

“Sinergitas dengan instasi samping sangat mendukung demi suksesnya kegiatan ini, sehingga terciptanya kelancaran arus lalin saat rombongan Forpimda Kabupaten Trenggalek melewati Simpang Lima Kasrepan dan tidak salah jalur sehingga kegiatannya sesuai dengan rencana,” Kata Aiptu Mukani saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan.


Sumber : Polres Trenggalek