Makin Merebaknya Penjual Kembang Api, Polisi Pastikan Tidak Ada Petasan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Seiring dengan makin merebaknya penjual kembang api di wilayah Kecamatan Watulimo Trenggalek, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek terus meningkatkan intensitas sosialisasi dan himbauan agar warga tidak menjual atau menyulut petasan.

Ps. Kanit Intelkam Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Totok Hariadi mengatakan bahwa pihaknya akan terus memberikan himbauan kepada penjual kembang api di wilayah Kecamatan Watulimo untuk tidak memproduksi maupun menjual petasan dan sekaligus memastikan bahwa wilayah hukumnya bebas dari petasan.

“Alhamdulillah sampai saat ini tidak ditemukan penjual kembang api yang menjual petasan, kami tidak hanya memberikan himbauan namun sekaligus memberikan warning kepada penjual kembang api apabila kedapatan menjual petasan maka akan kami tindak tegas” tegas Totok.

Sementara itu, dikonfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H melalui Ps. Kasihumas Bripka Sardji menambahkan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan intensitas sosialisasi dan himbauan seperti apa yang menjadi himbauan Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si, namun apabila ada warga yang tetap nekat menjual petasan, Kepolisian akan mengambil tindakan tegas.


Sumber : Polres Trenggalek