Kanit Binmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Demi untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban wilayah di Kecamatan Pogalan, Kanit Binmas Polsek Pogalan Aiptu Sudarso memberikan himbauan Kamtibmas kepada ibu-ibu yang sedang latihan hadroh di balai desa Ngadirenggo. Kamis (1/6) malam.

Pada kesempatan itu Aiptu Sudarso meminta ijin kepada ibu-ibu yang sedang latihan hadroh untuk memberikan himbauan tentang bagaimana menjaga kerukunan hidup beragama dan bermasyarakat, jangan sampai terpengaruh isu isu yang provokatif dengan tujuan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Sebagai warga negara yang baik, kita harus dapat menjaga kerukunan hidup beragama dan bermasyarakat ” jelas Aiptu Sudarso.

Tidak  hanya itu saja, dia ini juga menyampaikan tentang tertib lalu lintas. Diharapkan, warga bila berkendara untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan memakai helm serta melengkapi surat kendaraan.

“Untuk mencegah terjadinya kecelakaan di tingkat pelajar diharapkan bagi putra putrinya jangan mengendarai sepeda motor sendiri apabila  belum cukup umur,” tambahnya.


Sumber : Polres Trenggalek