Jalin Kerjasama Dengan Satpam Melalui Pembinaan Keamanan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Guna menjalin ikatan yang kuat dan terciptanya sitiasi kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman, Bhabinkamtibmas desa Tasikmadu,Kecamatan Watulimo,Kabupaten Trenggalek, Aiptu Daminyo melakukan¬† kegiatan Silaturahmi dan pembinaan keamanan. Jum’at (02/06/2017).

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Daminyo memberikan arahan tentang tugas pokok satuan pengamanan, untuk menjaga Kamtibmas dilingkungan wilayah tugasnya di PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantara) Prigi, dan disampaikan pula kepada anggota Satpam, apabila melaksanakan tugas dilapangan sesuai dengan SOP yang ada.

Diharapkan dengan adanya silaturahmi dengam anggota Satpam (Satuan Pengaman) lebih disiplin dan profesional dalam menjalankan tugasnya, sehingga terjalin kerja sama yang baik antara Polri dengan personil Satpam PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantara) Prigi.

“Berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sehingga kita bekerja dengan hasil yang maksimal.” imbuh Aiptu Daminyo. Pedomani terus SOP mengenai keamanan, janji Satpam, Prinsip-prinsip penuntun satuan pengaman yang kesemuanya adalah merupakan pedoman kerja Satuan Keamanan.

Untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik, seorang petugas Satpam yang profesional wajib memahami tugas Pokok, fungsi maupun peranan Satpam.Dimana akhirnya seorang Satpam mampu menjalankan tugasnya dengan baik.


Sumber : Polres Trenggalek